• Terbukti ! herbal kesehatan JOIN sekarang ! Paling Menghasilan!
  • Jumat, 08 Oktober 2010

    Training Facebook & Twitter GRATIS Step By Step

    Kaya Dari Facebook Marketing, Bukan sebuah isapan jempol belaka bila facebook bisa benar-benar digunakan untuk menghasilkan uang, selain itu dapat juga digunakan untuk branding bisnis dan membangun network.

    Saat inipun alhamdulillah, seringnya orderan datang dari facebook. Emang bener-bener nyata bisa? BISA


    Salah satu bisnis web design yang saya jalankan, semenjak saya koneksikan dengan facebook hampir tidak lagi kegiatan promosi yang saya lakukkan karena facebook menyediakan sendiri efek viral yang luar biasa bagi kegiatan promosi. Dan itupun dilakukkan tanpa harus melakukkan SPAM (hard selling) yang ujung-ujungnya mengganggu privasi orang lain. Tapi kemampuan soft selling yang benar-benar ramah ditunjukkan oleh facebook.

    Tidak hanya bisnis web design saja yang saya koneksikan ke facebook, namun ada beberapa web-web saya yang lainya yang sudah terkoneksi ke facebook, bahkan web klien-klien juga tidak lupa.

    Facebook memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan bisnis online salah satunya affiliate marketing seperti bisnis yang sekarang saya tekuni.

    Apakah saya OMDO (omong doang) hanya untuk jualan saya laku? TIDAK tapi hal ini benar-benar saya rasakan sendiri.

    Keuntungan apa saja yang pernah saya peroleh adalah berikut ini:

    1. Efek viral yang dimiliki facebook membantu sekali dalam menyebarkan info tentang bisnis saya. Karena saya hanya melakukkan suggest friend ke beberapa orang, tapi teman-teman mereka yang tertarik dan melihat pasti akan ikut gabung. Jadi sangat memangkas biaya promosi.
    2. Tepatnya baru kemarin saya dapat orderan untuk membuat sebuah website terhubung dengan facebook. Alhamdulillah [lahan bisnis]
    3. Ada beberapa produk informasi yang saya jual hanya memanfaatkan facebook tanpa harus saya membuat web lagi. Dan ini sangat membantu sekali.
    4. Saya bisa melakukkan survey atas apa ke inginan calon pembeli dan saya bisa menyediakan apa yang mereka inginkan, contohnya saya hanya bertanya saja kepada teman-teman yang tergabung di salah satu  fanspage undangan pernikahan online yang saya buat hanya satu hari saja.
    5. Ada banyak sekali manfaat yang saya peroleh.

    Nah berhubung waktunya masih ada , silahkan ikuti Training Facebook & Twitter GRATIS Step By Step , yang diadakan suwandi chow di salah satu websitenya.

    Caranya mudah sekali, anda tinggal daftar lalu login ke member area disana anda akan di hadapkan pada panduan trainingnya.

    Teman-teman yang sudah merasakan manfaat facebook untuk bisnis, boleh dong saya tau? sharingkan di form komentarnya ya?

    0 komentar: